7 Panduan Memilah Jas buat Hari Perkawinan : Part 2

2. Model yang pas

 

Memilah model jas yang cocok dengan tubuh hendak membuat kalian nampak gagah serta berwibawa. Alasannya, wujud jas wajib betul- betul cocok dengan wujud badanmu tanpa membuat sesak.

 

Buat memilah model jas sendiri, bergantung dengan tema pernikahanmu. Model semacam tuxedo ataupun three piece suites( jas, rompi, kemeja) bisa jadi diperuntukan buat kegiatan perkawinan yang bergaya glamor serta bertempat di ballroom.

 

Bila perkawinan kalian dilaksanakan di tempat outdoor, memilih model jas yang lebih sederhana. Apalagi kalian dapat padukan jas dengan celana pendek pula lho, itupun jika kalian ingin ya.

 

3. Pemilihan warna

Kunjungi tailor terbaik jakarta  , dan kamu juga bisa memesan kemejamu di distributor kemeja flanel 

 

Pemilihan warna merupakan perihal yang sangat krusial sebab tidak boleh asal- asalan. Memilah warna jas terdapat 2 metode, awal kalian dapat sesuaikan dengan gaun pasanganmu supaya menciptakan tampilan yang senada di momen senang itu.

 

Tidak hanya itu, kalian dapat sesuaikan dengan tema perkawinan. Warna hitam umumnya diperuntukan buat calon pengantin yang melakukan kegiatan pernikahannya di tempat indoor. Sebaliknya buat kegiatan perkawinan di outdoor umumnya mengenakan jas berjudul rustic semacam warna krem, soft pink, sampai putih membiasakan riasan.

 

4. Jas bermotif dapat jadi pilihan

 

Tidak hanya memilah jas bercorak, jas bermotif pula dapat jadi opsi. Meski mayoritas orang lebih memilah jas bermotif polos semacam jas bercorak gelap.

 

Kalian dapat berupaya memilah bahan dengan motif garis yang senantiasa elok serta dinamis. Bila kalian belum yakin diri, kalian dapat kombinasikan dengan warna hitam.

 

5. Perhatikan Kancing

 

Bisa jadi permasalahan kancing berkesan sepele sebab wujudnya yang kecil. Tetapi wajib kalian ketahui kancing pada jas mempunyai maknanya tertentu. Sebab model jas sendiri dapat dilihat lewat jumlah kancingnya.

 

Jas dengan kancing 3 masih banyak digemari buat kegiatan perkawinan. Tetapi terdapat banyak pula laki- laki yang memilah jas dengan potongan kerah yang rendah, dengan jumlah kancing cuma satu ataupun 2 saja.

 

Bila kalian memiliki badan yang berisi, jas dengan jumlah kancing satu ataupun 2 hendak lebih sesuai untukmu. Sebaliknya, buat laki- laki yang memiliki bentuk badan badan yang besar dapat mengenakan jas dengan jumlah kancing 3 ataupun 4.

 

6. Sesuaikan dengan warna sepatu

 

Pemilihan warna sepatu pula berarti dalam kegiatan perkawinan. Terdapat sebagian laki- laki yang telah dapat memastikan model sepatu, namun masih bimbang dalam memilah jas. Tetapi gak harus khawatir bro, pemilihan sepatu dapat jadi panduan buat memilah jas.

 

Kalian dapat sesuaikan jas dengan warna sepatu. Bila kalian mengenakan jas bercorak gelap, sebisa bisa jadi memilih sepatu bercorak gelap pula. Ataupun kalian dapat membagikan sentuhan warna sepatu pada pemilihan kancing jasmu.

Comments

Popular posts from this blog

Medical Check Up Mata Bisa Cegah Katarak?

Manfaatkan Harga Jam Tangan Fosil Pria - Baca 6 Tips Ini

Domba Merino Ponorogo