Kambing Alpine Ras yang Meningkatkan Kualitas Genetik - Kota Kediri Jawa Timur

Gibas Barokah Farm (GB Farm) menjual kambing ras Alpine yang mampu meningkatkan kualitas genetik kambing di peternakan. Alpine atau Alpine merupakan jenis kambing yang sangat banyak dicari sebagai kambing perah. Ukuran hewan Alpine adalah berukuran sedang yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Namun, seperti halnya semua jenis kambing, Pegunungan Alpen memiliki karakteristik yang unik. Misalnya, ciri kambing Alpine yang paling menonjol adalah tanduknya.

 

Bagaimana kuping dan tanduk kambing ini bisa berdiri tegak. Tinggal di lereng Pegunungan Alpen membuatnya terbiasa dengan suhu dingin musim dingin dan perubahan cuaca. Selain tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, masih banyak keunggulan kambing Alpine ini. Salah satu untungnya, kita yang tinggal di Indonesia bisa mengimpor kambing ras atau full blood. Yaitu kambing dengan darah murni yang 100% murni keturunan Alpen yang dipelihara. Hasilnya, kambing Alpine dapat meningkatkan kesehatan genetik secara keseluruhan di peternakan. Bagi anda, baik sebagai individu maupun pemilik peternakan, yang tertarik dengan kambing murni Alpine. Anda dapat memesan kambing Alpine untuk GB Farm sekarang.

 

Kami menjual Kambing Alpine Fullblood. Kenali Lebih Lanjut

 

Kambing Alpine adalah kambing perah berukuran sedang, dengan kualitas susu berstandar internasional. Kambing jenis ini tidak memiliki corak atau corak tertentu, namun biasanya berwarna coklat atau hitam. Kambing Alpen memiliki telinga yang lurus, tanduk yang berdiri tegak, dan tubuh yang seimbang. Trah kambing Alpine asli berasal dari Pegunungan Alpen, tetapi hingga saat ini telah dibudidayakan secara luas di seluruh dunia. Salah satunya adalah peternakan modern di Australia dan merupakan pusat utama impor dan ekspor kambing ras.

 

Dijual kambing Alpine yang benar benar fullblood menawarkan banyak manfaat untuk ternak. Karena kambing jenis ini dapat meningkatkan kualitas genetik seperti produksi susu dari kambing perah di daerah setempat. Ukuran kambing Alpen dewasa antara 60 hingga 80 kilogram dengan tinggi sekitar 70-80 sentimeter. Warna kambing Alpine yang paling umum adalah coklat dan hitam, namun putih, abu-abu atau campuran beberapa warna juga tersedia. Kemampuan menghasilkan susu dari kambing Alpine memang luar biasa, banyak orang memanfaatkannya sebagai sumber bahan baku untuk kebutuhan sehari-hari. Sebagai bahan baku pembuatan mentega, es krim susu beku bahkan sabun kecantikan yang terbuat dari susu kambing.

 

Selain itu, karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi, susu kambing Alpine sering diganti dengan susu sapi. Adapun jenisnya, secara umum ada dua jenis. Yang pertama, kambing Alpine fullblood atau ras murni, yang merupakan breed genetik asli Perancis (Alps). Kedua, The American Alpine yang merupakan hasil perkawinan silang antara French Alpine dengan kambing domestik Amerika. Trah kedua inilah yang kami lakukan saat kami menyilangkan Alpine fullblood dengan kambing asli Indonesia.

 

Fakta Unik Kambing Alpen Inggris

 

Kambing British Alpine adalah jenis kambing perah berukuran sedang, dengan rambut lebih pendek di seluruh tubuhnya. Apakah kamu tidak tahu ini? Kambing Alpine merupakan satu-satunya jenis kambing dengan telinga dan tanduk lurus serta kemampuan untuk mencampur semua warna? Aturannya adalah jika kambing dapat ditemukan dengan warna campuran, maka telinga atau tanduknya harus bergerak/tidak lurus. Ini berbeda dengan Pegunungan Alpen atau Alpen yang membuatnya cukup unik. Selain itu, ada beberapa fakta menarik tentang kambing Alpine.

 

1. Daya Tahan Tubuh Luar Biasa

GB Farm menjual kambing Alpine dengan kualitas genetik ras asli 100%. Hewan ras ini memiliki daya tahan yang luar biasa. Seperti kita ketahui bersama, daerah asal kambing Alpine terletak di perbukitan Pegunungan Alpine yang sangat dingin. Namun, mereka yang hadir juga mengalami perubahan suhu yang menjadi panas. Dengan evolusi ratusan tahun, susunan genetik kambing Alpine sangat kuat terhadap perubahan terkait cuaca. Jika kita membandingkannya dengan kambing fullblood impor lainnya, daya tahan pegunungan Alpen adalah yang terbaik. Tak heran, Pegunungan Alpen menjadi pilihan utama peternakan yang fokus pada peningkatan kualitas dan kuantitas susu kambing.

 

2. Lebih jinak dengan manusia

Alasan lainnya adalah kambing Alpine lebih sabar dengan manusia. Jinak disini bukan berarti kambing ini tidak memiliki libido kawin yang tinggi. Kambing masih memiliki libido yang tinggi, tetapi sifatnya jinak. Tempat asal yang sering dilalui orang, mengurangi kewaspadaan para Alpen. Namun, ketika mereka mengalami perlakuan kejam di Pegunungan Alpen, kambing Alpine siap melawan balik dengan tanduknya yang lurus. Wah, jinak juga galak kalau merasa beresiko.

 

3. Bertanduk dan Ukuran Tubuh Standar

Potensi bisnis kambing Alpine sangat luas, dengan pilihan mulai dari penjualan susu dan penjualan kembali kambing Alpine keturunan silang. Data ini telah dikonfirmasi oleh para ahli, bahwa kambing Alpine ini adalah satu-satunya jenis kambing yang memiliki telinga lurus d tanduk, dan juga dilengkapi dengan campuran warna. Selain itu, ukuran tubuh Alpen yang normal namun mampu menghasilkan susu dalam porsi besar menjadi daya tarik tersendiri. Apa kelebihan bodi standar ini? Kita sebagai ternak tidak membutuhkan banyak makanan. Jika Anda membandingkannya dengan kambing broiler Boer, jelas konsumsi Alpen jauh lebih sedikit. Ternak masih akan menghemat biaya pakan, tetapi mereka juga menikmati manfaat luar biasa dari produksi susu.

 

4. Cepat Dewasa Seksual

Kambing Alpine berikut ini merupakan hewan peliharaan asli pegunungan Alpen yang terletak di Perancis. Kedewasaan seksualitas kambing Alpine adalah dari 4 hingga 5 bulan . mereka mampu mat. Berat minimum harus sesuai standar, yaitu sekitar 35 kilogram (75 lbs). Waktu kehamilan khas kambing Alpine bisa 150 hari, bisa bervariasi beberapa hari perbedaannya. Produktivitas tertinggi adalah ketika anak kembar lahir. Bahkan, menurut data dari Wikipedia, bukan hal yang aneh jika anak kembar bisa memiliki 5 anak sekaligus.

 

5. Memproduksi Susu Berkualitas Internasional

Berkat semua fakta dan karakteristik kambing Alpine, susu yang dihasilkan sangat berkualitas. Peternak dapat memberi makan kambing Alpine rata-rata selama 6 bulan. Durasi laktasi kambing Alpine memungkinkan peternak mengumpulkan banyak produksi susu. Tidak jarang peternakan memaksakan kawin silang dengan kambing Alpen dan kambing perah lokal Indonesia. Idenya adalah untuk mendapatkan semua manfaat dan keunggulan genetik yang berasal dari pegunungan Alpen namun dengan biaya produksi yang lebih murah. Pasalnya, mendatangkan kambing Alpine fullblood jantan dan betina tidak hemat biaya. Alternatifnya adalah memelihara satu ekor kambing fullblood, dan disilangkan dengan kambing perah lokal. Namun, masih ada unsur kegagalan yang menjadi kendala bagi peternak kambing perah.

 

Harga Kambing Alpen di Pasaran Indonesia

 

Berapa harga kambing Alpine di pasaran Indonesia? Jika kambing dewasa cukup makan, produktif, tanpa cacat atau penyakit dan darah lengkap, harganya lebih dari 35 juta USD per ekor! Apakah itu benar-benar biaya yang banyak? Pada umumnya kambing full blood kualitas terjamin seperti itu apalagi jika anda membelinya langsung dari luar negeri.

 

Namun, ada menghirup udara segar. Gibas Barokah (GB Farm) memberikan biaya yang lebih murah. GB Farm adalah peternakan modern yang memanfaatkan teknologi terkini. Terletak di Ngawi, Jawa Timur. GB Farm telah berkolaborasi dengan peternakan modern di Australia dan Australia, memastikan bahwa rasa saling percaya tetap terjaga. Jika Anda membeli kambing Alpine dari GB Farm, Anda dapat sangat mengurangi biaya produksi untuk mendapatkan indukan. Harga kambing Alpine dari Gibas Barokah dengan 100% trah adalah Rp 31.000.000. Anda tidak perlu meragukan spesifikasi kambing tersebut, karena semua kambing telah melalui pemeriksaan kualitas yang sangat ketat.

 

Spesifikasi kambing Alpine yang tersedia dengan harga 31,jt per ekor antara lain rentang umur antara 10 sampai 15 bulan, batas berat 40 kg, sertifikat fullblood asli 100% 100%, dari peternakan Australia, bebas penyakit, tidak cacat dan tentu saja, Body Condition Score (BCS) ) minimal 3. Penjualan kambing Alpine dapat dilakukan melalui Gibas Barokah di website gibasbarokah.com. Jika Anda dapat membawa ke pasar kambing Alpine fullblood, ada peluang yang lebih baik untuk pertumbuhan ternak Anda.

 

Sangat mudah untuk membeli dan bertransaksi kambing alpine Indonesia

 

Gibas Barokah sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari jual beli kambing dan hewan lainnya yang berkualitas. Memanfaatkan platform GB Farm kami, baik melalui pasar atau situs web, kepuasan dan ketenangan pikiran Anda dijamin 100%. Jika Anda berencana untuk mengimpor kambing darah murni/darah lengkap dari luar negeri, maka Anda harus mengetahui berbagai dokumen. Beberapa dari mereka membutuhkan banyak biaya administrasi seperti karantina, pengiriman serta tes laboratorium, pengobatan dan asuransi, serta biaya pengiriman.

 

Sekarang lebih mudah untuk membeli kambing fullblood melalui platform peternakan Gibas Barokah. Biaya seekor kambing per ekor sudah termasuk semua biaya yang disebutkan pada paragraf sebelumnya. Dengan kata lain, Anda langsung disuguhi kebersihan yang tak sabar menunggu kedatangan kambing import terbaik tepat di depan kediaman Anda. Lihat cara beli di Gibas Barokah dalam bentuk video https://youtu.be/otasJDdWcpM. Atau lihat cara beli selengkapnya di artikel tutorial https://gibasbarokah.com/cara-membeli-di-gbfarm.

 

Layanan Purna Jual setelah Ternak Impor Tiba

 

Selain itu, pengiriman dan pembeliannya sangat mudah, layanan purna jual dari Gibas Barokah akan membantu Anda. Jika ada kendala seperti kendala, halangan, atau sekedar kendala setelah membeli ternak full blood impor. Customer support GB Farm siap memberikan bantuan berupa arahan penanganan hewan-hewan tersebut. GB Farm peduli dengan setiap pembelian Anda. Dengan meningkatkan kualitas genetik hewan yang dipelihara di peternakan, kami telah berkontribusi untuk meningkatkan ketahanan pangan, khususnya terutama di sektor domba dan kambing.

 

Melalui website GB Farm (https://gibasbarokah.com/), Anda dapat melihat produk-produk farm lainnya. Diawali dengan kambing Boer Anglo Nubian, Saanen, Pygmy, atau kambing kurban. Ada juga domba kelas dunia seperti Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan domba lokal Garut. Ada bundel yang tersedia yang memberi Anda lebih banyak pilihan dengan kisaran harga diskon. Temukan juga produk olahan ternak berkualitas dan perlengkapan ternak lainnya di GB Farm.

 

Menawarkan Kambing Alpine dengan Kualitas Susu Internasional

 

Potensinya untuk memanfaatkan susu kambing Alpine telah diakui secara internasional. Potensi bisnis tersebut tidak hanya terbatas pada produksi susu tetapi juga penjualan produk dan hasil ternak kambing Alpine. Peternak dan peternak penuh darah. Bahkan breed F1 dikawinkan dengan kambing perah lokal yang kualitasnya sama. Kambing Alpen adalah cara ideal untuk tetap hidup dalam situasi ekonomi apa pun. Mulai dari pandemi hingga resesi, dimana banyak bisnis di berbagai bidang terancam bangkrut. Tapi mereka tidak menggunakan kambing berstandar internasional seperti Apine/Alps.

 

Karena kambing Alpine sangat mudah dirawat, mereka mampu dan tahan terhadap cuaca ekstrim dan produksi susu yang tinggi. Tentu saja, peluang bisnis Anda dan peternakan Anda dapat diperluas. Jika selama ini kita berfokus pada satu hal, maka kita harus menggalinya lebih dalam daripada kebanyakan orang. Inilah yang penting untuk menjadi otoritas di satu bidang tertentu. Ingat stok kambing Alpine fullblood dengan harga terjangkau sangat terbatas.

 

Lebih sedikit stok dan lebih banyak permintaan pasar berarti bahwa dari waktu ke waktu, harga kambing Alpine selalu naik. Jadi, kambing Alpine yang mengandung 100% wholeblood mungkin bisa menjadi investasi yang layak seperti kerbau, sapi, atau hewan ternak lainnya. GB Farm menjual kambing Alpine Jadi, Anda mudah menemukan peternakan yang tepat untuk memasok kambing jenis ini. Untuk pertanyaan, konsultasi, atau masalah lainnya, silahkan hubungi GB Farm melalui halaman kontak di website gibasbarokah.com ini.

 

Penjualan Kambing Alpine untuk Meningkatkan Kualitas Genetik

 

Manfaat finansial dari memiliki beberapa atau semua kambing Alpine fullblood tidak dibatasi oleh hewan tertentu. Nyatanya, kami juga berinvestasi pada peternakan secara keseluruhan. Apa alasannya?

 

Pasalnya dengan adanya introduksi kambing perah Alpine completeblood kualitas dan mutu genetik ternak akan meningkat. Peternak dapat mengawinkan silang dengan kambing lain. Produksi susu kambing meledak, dan peternak juga meraup keuntungan ekonomi yang besar. Namun perlu disadari bahwa berinvestasi bukanlah Bandung Bondowoso membangun 1000 candi hanya dalam waktu satu malam. Tapi itu akan memakan waktu lama, di mana kondisi global dan lokal menentukan besarnya pertumbuhan di masa depan. Meskipun demikian, selama beberapa dekade terakhir, harga kambing Alpine berdarah murni terus meningkat. Untuk membeli dan memperdagangkan kambing Alpine kualitas terbaik, pastikan Anda pergi ke lembaga yang memiliki reputasi baik, seperti Peternakan Barokah (Peternakan GB).

 

#kambingalpine #kambingalpen #britishalpine #hargakambingalpen #jualkambingalpen #alpengoat #kambingtoggenburg

Comments

Popular posts from this blog

Medical Check Up Mata Bisa Cegah Katarak?

Manfaatkan Harga Jam Tangan Fosil Pria - Baca 6 Tips Ini

Domba Merino Ponorogo