Tips Cara Mengurangi Tinggi Hak Sepatu

Tips Cara Mengurangi Tinggi Hak Sepatu


Banyak yang menunjukkan bahwa sepatu hak tinggi tidak bagus bikin kebugaran kaki dan pertumbuhan postur tubuh. Tetapi bagaimana jikalau kita udah terlanjur memilikinya dan anggota didalam sepatu itu udah mulai terlalu nyaman bersama dengan kaki. Atau sepatu itu pernah kita beli bersama dengan kesulitan payah sehingga untuk membuangnya pun sayang.

Ada satu petunjuk untuk selalu menjaga sepatu itu namun selalu membuatnya safe bagi kita, yaitu memodifikasinya. Yang kita perlukan hanya menyingkirkan sebagian centimeter tinggi haknya.

Hal itu sesungguhnya tetap amat mungkin kila lakukan, asalkan dijalankan bersama dengan hati-hati. Memendekkan hak jikalau tidak dijalankan bersama dengan perhitungan yang cermat akan jadi membuatnya tidak nyaman dikenakan. Jika kamu memendekkan hak yang banyak misalnya, ujung sepatu bisa mendongak ke atas, ketidak seimbangan selanjutnya dapat mengakibatkan efek sepatu kamu terbelah menjadi dua. 

Hal pertama yang dapat kita melakukan untuk mengawali langkah itu adalah mengukur keseimbangan hak yang akan kita potong. Caranya adalah bersama dengan memasang sepatu itu di meja datar. Letakkan anggota tumit di ujung meja sedangkan anggota hak terangkat. Pastikan menjaga posisi tersebut. Kemudian bersama dengan perlahan rendahkan hak sepatu selanjutnya sampai kira-kira selevel bersama dengan anggota sepatu lain yang tetap menyentuh permukaan meja. tandai sisa hak yang terlihat agak tinggi dari yang satunya jika tidak sama maka bagian itulah yang dipotong.

Tinggi hak yang dipotong selanjutnya biasanya terlalu jerang raih satu inci. Tetapi seberapapun tinggi hak yang dipotong akan terlalu menolong mengurangi tekanan di anggota depan kaki pas dikenakan.

Jika anda sangsi untuk melakukan sendiri memotong hak sebaiknya anda bawa sepatu selanjutnya ke tukang sepatu yang berpengalaman. Tetapi sebaiknya anda terutama dahulu melakukan pengukuran layaknya langkah di atas, sebagai pertimbangan bikin tukang sepatu yang mereparasi sepatu anda.

Dari penelusuran sebagian situs di internet ternyata langkah turunkan hak bukanlah hal yang asing kembali bikin wanita. Dari sebuah forum Vogue Australia tersedia sebuah akun di sana yang menuliskan: Saya pergi ke seorang tukang reparasi sepatu yang terlalu bagus (meskipun di Perth), dan dia memperbaiki sepatu saya…. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dan memotongnya kira-kira 2cm?? Tetapi membuatnya tetap terlalu nyaman. Saya tidak akan pernah lewat malam tanpa mereka yang udah terpotong. Kamu hanya mesti memastikan bahwa mereka menyesuaikan bersama dengan ukuran sepatunya. Mereka hanya dapat turun didalam jumlah tertentu.

Di sebuah situs lainnya, You Look Fab, termasuk tersedia pengakuan serupa: Saya membawa favorit Stuart Weitzman “Lady/Princess” hitam bersama dengan pumps yang terpotong. Reparasi sepatu memotongnya ¾ inci dan sungguh udah menyebabkan perbedaan yang besar. Jika anda mengerti sepatu tersebut….. mereka terlalu cantik namun terlalu tinggi untuk digunakan berlangsung bersama dengan nyaman. Ide selanjutnya datang dari toko Stuart Weitzman di Las Vegas.  Bagaimana menurut anda. Apakah berkenan mencoba untuk mengurangi tinggi hak sepatu kesayangan anda.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Medical Check Up Mata Bisa Cegah Katarak?

Manfaatkan Harga Jam Tangan Fosil Pria - Baca 6 Tips Ini

Domba Merino Ponorogo